Lemper Frozen, Inovasi Terbaru Produk Unggulan Murtigading

ekagustin 02 September 2024 10:15:01 WIB

Murtigading (02/09/24). UMKM Kalurahan Murtigading kembali dengan gebrakan produk baru, berupa inovasi dari produk yang sudah ada yaitu lemper. Kali ini, lemper yang merupakan salah satu produk unggulan dikemas dalam bentuk frozen. Melihat di masyarakat banyak yang berminat akan makanan khas ini, akan tetapi tingkat keawetan produk hanya bertahan dua hari. Untuk itu, salah satu produsen lemper yaitu Ibu Isnaini atau yang lebih dikenal dengan Mbak Is membuat lemper dalam kemasan frozen. Lemper yang belum 100% matang, dikemas dalam plastik khusus kemudian divacum agar kedap udara. Setelah itu lemper dibekukan, bisa disimpan dalam freezer selama satu hingga dua bulan.

Untuk menikmati lemper frozen, kita hanya perlu mengukus lemper selama satu jam. Sebelumnya, pastikan lemper dalam kondisi sudah tidak beku atau sudah dalam suhu ruang. Lemper frozen tersedia dalam kemasan ekonomis berisi 10 lemper dalam satu pack. Isian lemper berupa daging sapi atau ayam. Jika menginginkan lemper frozen, dapat menghubungi langsung Mbak Is di Mayungan 2, Murtigading, Sanden, Bantul atau dapat menghubungi nomor HP. 081328588826. (just)

Komentar atas Lemper Frozen, Inovasi Terbaru Produk Unggulan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License