Datang dan Ramaikan Stand Kalurahan Murtigading di Sanden Fair 2024

ekagustin 30 Agustus 2024 10:54:16 WIB

Murtigading (29/08/24). Mari semua warga Murtigading, kita bersama-sama datang dan ramaikan stand Kalurahan Murtigading dalam event Sanden Fair 2024. Stand akan dibuka hari Kamis (29/08) sampai dengan Sabtu (31/08) mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Di stand Kalurahan Murtigading, ada beberapa produk UMKM dari pedukuhan yang ada di wilayah Kalurahan Murtigading. Produk yang ada di stand antara lain kerajinan enceng gondok, kerajinan tali packing, kerajinan rajut berupa dompet dan tas, aneka asesoris bros hijab. Untuk makanan sendiri ada kacang telur ganing, pangsit daun kelor darin, aneka peyek, adrem, sagon, kue cucur, aneka minuman botol, jamu bubuk, abon sapi, lempeng non borax, dan aneka roti dan kue dari Aya kitchen.

Mari datang dan belanja di stand Kalurahan Murtigading, karena setiap belanja minimal Rp 15.000,- akan mendapatkan doorprise langsung di kasir. Sedangkan pembelian sebesar Rp 50.000,- dan kelipatannya berhak mendapatkan kupon hadiah yang akan di undi di hari terakhir yaitu Sabtu malam. (just) 

Komentar atas Datang dan Ramaikan Stand Kalurahan Murtigading di Sanden Fair 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License