Peringatan Hari Jadi ke 269 DIY Tahun 2024 di Kalurahan Murtigading

Aswin 14 Maret 2024 11:38:22 WIB

Murtigading (14/03/2024) Telah dilaksanakan Malam Tirakatan untuk memperingati Hari Jadi DIY yang ke 269 Tahun 2024 dengan tema "Maju Sejahtera Berkelanjutan Dijiwai Kebudayaan dan Keistimewaan" pada hari Selasa ( 13/03) bertempat di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading.

Acara tersebut juga diselenggarakan secara bersamaan menggunakan metode Hybrid , yaitu  menggabungkan pertemuan secara online dan tatap muka secara bersamaan, menggunakan bantuan aplikasi zoom meeting , dan diikuti oleh perwakilan Kalurahan di tiap kapanewon di masing-masing kabupaten di  Daerah Istimewa Yogyakarta, meliputi Kabupaten Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo , dan Kotamadya.  

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan Keruk Tumpeng oleh Carik Murtigading Bapak Rio Afrizon Vidiantoro kemudian diserahkan kepada Ketua Bamuskal Bapak H.Suratno, S.Pd. ( S ) 

 

Komentar atas Peringatan Hari Jadi ke 269 DIY Tahun 2024 di Kalurahan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License