TP PKK Kalurahan Murtigading Ikut Serta Dalam Kegiatan Bazar Murah di Kurahan II

Aswin 05 Februari 2024 09:23:07 WIB

Murtigading(05/02/2024) Bazar Murah dalam rangka Penggalangan Dana dilaksanakan rutin setiap hari Minggu bertempat di Rumah Dukuh Kurahan II Bapak Haryanto. Sebelum Bazar dimulai, dilaksanakan senam bersama terlebih dahulu dengan peserta warga Kurahan II dan sekitarnya. Pada hari Minggu(04/02) Ketua TP PKK Kalurahan Murtigading Ibu Rahayu Triniji Suhesti, BA beserta beberapa pengurus TP PKK hadir dalam kegiatan tersebut. Selain memberikan motivasi, TP PKK Kalurahan Murtigading juga ikut meramaikan Bazar Murah tersebut.

Menurut Ibu Hesti Endang Sri Lestari, S.Sos selaku Ibu Dukuh Kurahan II, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap hari Minggu, dan hasil dari penjualan akan digunakan untuk penggalangan dana Palestine, akan dibelikan Paket sembako buat Lansia dan Janda, paket alat tulis buat anak yatim piatu serta Penghasilan tambahan Ibu Janda yang jaga tiap hari Minggu.(S) 

Komentar atas TP PKK Kalurahan Murtigading Ikut Serta Dalam Kegiatan Bazar Murah di Kurahan II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License