Pembukaan Pelatihan Tata Boga

ekagustin 26 Januari 2024 14:46:04 WIB

Murtigading (26/01/24). Kemarin, hari Kamis (25/01) telah terlaksana acara pembukaan pelatihan tata boga. Bertempat di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading, acara yang diikuti peserta pelatihan dari Pedukuhan Kurahan 2 ini dimulai pukul 13.00 WIB. Selain para peserta pelatihan, acara pembukaan pelatihan tata boga dihadiri oleh pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bantul yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala BLK yaitu Ibu Sisti Handayani. Selain itu acara juga dihadiri pihak Kapanewon Sanden yaitu Ibu Siti Wakhidah, Lurah Murtigading (Drs. Bambang Trijanto, M.Pd) dan juga instruktur pelatihan dari BLK Bantul.

Setelah pembukaan, kegiatan pelatihan akan dimulai hari ini, Jumat (26/01) bertempat di Pedukuhan Kurahan 2. Pelatihan tata boga sendiri akan berlangsung selama 20 hari atau 20 kali pelatihan. Pada acara pembukaan, peserta mendapatkan modul, ID card, ATK dan kaos. (just)

Komentar atas Pembukaan Pelatihan Tata Boga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License