Hari Ini Ada Posyandu Balita Di Peciro

ekagustin 23 Januari 2024 14:11:15 WIB

Murtigading (23/01/24). Hari ini, Selasa (23/01) ada kegiatan posyandu balita di Pedukuhan Peciro. Kader posyandu Cempaka Putih tetap membuka layanan posyandu sesuai jadwal yaitu tanggal 23 tiap bulannya, walau cuaca sedang hujan. Posyandu yang semula diselenggarakan di halaman rumah Dukuh Peciro (Mujiran), kali ini diselenggarakan di dalam rumah. Selain penimbangan berat badan dan juga tinggi badan, balita juga diukur lingkar lengan atas dan lingkar kepalanya. Selain itu juga diberikan makanan tambahan.

Sembari menunggu giliran diberikan layanan oleh kader, anak-anak dapat bermain dengan alat permainan edukatif yang tersedia di posyandu. Kegiatan posyandu kali ini juga dihadiri oleh PLKB Kapanewon Sanden dan juga Kader Pembangunan Manusia (KPM) Kalurahan Murtigding. Secara keselurahan dapat dikatakan bahwa posyandu balita berjalan dengan lancar. (just)

Komentar atas Hari Ini Ada Posyandu Balita Di Peciro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License