Walau Hujan, Ibu-ibu Tetap Antar Balita Ke Posyandu

ekagustin 22 Januari 2024 14:27:20 WIB

Murtigading (22/01/24). Walau hujan, pada hari Kamis (18/01) lalu ibu-ibu yang mempunyai balita di Pedukuhan Sanden tetap mengantarkan anak-anaknya ke Posyandu Tanjung. Hal ini menunjukkan bahwa ibu-ibu sadar akan pentingnya posyandu bagi tumbuh kembang anak-anak mereka.

Bertempat di kediaman Dukuh Sanden (Dhimas Haryolaksito), kegiatan posyandu antara lain penimbangan berat  badan anak, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar lengan atas anak dan pengukuran lingkar kepala anak. Pada kesempatan ini, anak-anak yang hadir juga diberikan makanan tambahan. Selain dihadirioleh balita beserta orang tuanya, posyandu juga dihadiri oleh kader pedukuhan dan kader pembangunan manusia (KPM) Kalurahan Murtigading. (just)

Komentar atas Walau Hujan, Ibu-ibu Tetap Antar Balita Ke Posyandu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License