Posyandu Balita Puspa Indah Diselenggarakan Rutin Tiap Tanggal 8

ekagustin 10 Januari 2024 14:26:58 WIB

Murtigading (10/01/24). Posyandu Balita Puspa Indah Pedukuhan Bongoskenti diselenggarakan rutin tiap tanggal 8. Untuk itu, pada Senin (08/01) kemarin kader posyandu Puspa Indah membuka layanan posyandu balita. Seperti biasa, kegiatan posyandu dilaksanakan di rumah Dukuh Bongoskenti (Suhardi).

Layanan yang diberikan untuk balita antara lain penimbangan berat badan, pengukuran lingkar lengan, pengukuran lingkar kepala, pengukuran tinggi badan dan juga pemberian makanan tambahan bagi anak. Sebelum dan sesudah kegiatan posyandu, anak-anak dapat bermain dengan menggunakan alat permainan edukatif yang disediakan di posyandu. Pada kesempatan ini, ada 17 balita yang hadir dan tercatat satu balita tidak hadir dikarenakan sedang berada di luar daerah. (just)

Komentar atas Posyandu Balita Puspa Indah Diselenggarakan Rutin Tiap Tanggal 8

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License