Sosialisasi Perlindungan Anak di Sanggrahan

ekagustin 28 November 2023 14:26:31 WIB

Murtigading (28/11/23). Hari ini, Selasa (28/11) telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Perlindungan anak di Pedukuhan Sanggrahan. Bertempat di kediaman Dukuh Sanggrahan (Yuni Marwata), kegiatan ini diikuti oleh warga masyarakat Sanggrahan dari Rt 01 sampai dengan RT 04, Ketua Satgas PPA (Bapak Zainul), Kamituwa Murtigading dan tamu undangan lainnya termasuk Karang Taruna Sanggrahan.

Kegiatan ini diadakan untuk menambah wawasan masyarakat mengenai perlindungan anak, mengingat akhir-akhir ini marak kekerasan pada anak baik secara fisik, verbal maupun psikis. Selain itu juga untuk memberikan pemahaman pada masyarakat yang mempunyai anak remaja agar terhindar dari perbuatan kejahatan oleh anak maupun korban anak serta untuk menghindari pernikahan anak-anak.

Dalam kesempatan ini, Kamituwa menyerahkan beberapa alat musik untuk remaja (Karang Taruna) agar dapat digunakan untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif sehingga mengurangi tindak kejahatan anak seperti klitih. (just)

Komentar atas Sosialisasi Perlindungan Anak di Sanggrahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License