Ketua Bamuskal Murtigading mengikuti Bimtek Penyusunan Perkal

Aswin 17 Oktober 2023 20:44:34 WIB

Murtigading ( 17/10/2023 ) Ketua Bamuskal Kalurahan Murtigading ( Mujana ) mengikuti Bimbingan Teknis (BimTek) Penyusunan Peraturan Perundang-undangan Tingkat Kalurahan yang diselenggarakan oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul. Kegiatan yang bertempat di Hotel ROS-In, Sewon Bantul, pada Kamis & Jumat 14 & 15 September 2023 ini dinarasumberi oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul Bapak Suparman,S.IP.,M.Hum., didampingi oleh Sub Koordinator Dokumentasi & Penyuluh Hukum  Ibu Ike Kustini Rahayu,S.H., serta Bapak Adik Miftakhur Rokhmah,S.H. selaku Perancang Peraturan Perundangan Ahli Muda pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul.

Hadir juga dari Kalurahan Murtigading yaitu, Lurah Murtigading Bapak Drs. Bambang Trijanto, M.Pd, Carik Murtigading Bapak Rio Afrizon Vidiantoro dan perwakilan PKK Kalurahan Murtigading Ibu Lesanti. Diharapkan dengan dilaksanakannya Bimtek tersebut  Bamuskal mengetahui tentang prosedur pembuatan peraturan hukum Kalurahan dan harus memiliki pengetahuan serta pemahaman tentang pembuatan suatu peraturan hukum. (S)

Komentar atas Ketua Bamuskal Murtigading mengikuti Bimtek Penyusunan Perkal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License