Observasi Lapangan Pilot Project Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Lingkungan Murtig

Aswin 07 Oktober 2023 07:58:25 WIB

Murtigading(07/10/2023) Telah dilaksanakan Observasi Lapangan Pilot Project Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana "Peduli Lingkungan" oleh Tim Penggerak PKK Pusat pada hari Jum'at (06/10) bertempat di Pedukuhan Sanden sebagai Pedukuhan Sample. Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Dalam sambutannya Tim Observasi menyampaikan tujuan melakukan observasi lapangan yaitu untuk mencocokkan dari data soft file yang sudah dikirim ke TP PKK Pusat dengan kenyataan yang sebenarnya. Sebelum dilakukan observasi ke lapangan, Ketua TP PKK Kalurahan Murtigading Rahayu Triniji Suhesti, BA memaparkan tentang Kegiatan Pilot Project Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana "Peduli Lingkungan" yang sudah dilaksanakan di Kalurahan Murtigading.

Hadir dalam acara yaitu Wakil Ketua TP PKK Daerah Istimewa Yogyakarta Gusti Kanjeng Bendhoro Raden Ayu Adipati Pakualam X, Bupati Bantul yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Bantul Bapak Agus Budiraharjo, SKM, M.Kes, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Emi Masruroh, S.Pd beserta Pokja IV Kabupaten Bantul, Panewu beserta Forkompim Kapanewon Sanden, Lurah Murtigading beserta Pamong Kalurahan dan tamu undangan lainnya. (S)

Komentar atas Observasi Lapangan Pilot Project Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Lingkungan Murtig

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License