Lurah Murtigading Hadir dalam Kegiatan Bermain Bersama Ibu Paud Kabupaten Bantul

Aswin 21 Agustus 2023 11:26:59 WIB

Murtigading(21/08/2023) Lurah Murtigading Bapak Drs.Bambang Trijanto, M.Pd menghadiri acara di TKIT Assalam Pucanganom III pada hari Selasa(15/08) dengan kegiatan Bermain Bersama Ibu Paud Kabupaten Bantul Tahun 2023. Kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Ibu PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, S.Pd., Ketua Pokja Ibu PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Dwi Pudyaningsih Joko Purnomo, S.Sn., serta seluruh pengurus Pokja Ibu PAUD Kabupaten Bantul, Panewu Sanden, Bapak Deni Ngajis Hartono, S.STP, MPA, Ibu Paud Kapanewon Sanden, Ibu Ani Susiawati, SE, Ibu Paud Kalurahan Murtigading, Ibu Rahayu Triniji Suhesti, BA serta tamu undangan lainnya. 

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dicanangkan dalam memfasilitasi Ibu PAUD Kabupaten Bantul untuk bersentuhan secara langsung dengan satuan pendidikan. (SW)

Komentar atas Lurah Murtigading Hadir dalam Kegiatan Bermain Bersama Ibu Paud Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License