Pelatihan Digitalisasi Administrasi bagi Sekretaris / Bendahara PKK Kapanewon dan Kalurahan

Aswin 28 Juli 2023 10:55:52 WIB

Murtigading (28/07/2023) Sekretaris TP PKK Kalurahan Murtigading Septiana Dwiyanti mengikuti pelatihan Digitalisasi Administrasi PKK pada hari Senin(17/07) bertempat di Hotel Pandanaran Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris/Bendahara TP PKK Kapanewon dan Kalurahan se Kabupaten Bantul. 

Eri Murniasih, S.IP dalam sambutannya menyampaikan dengan pelatihan ini diharapkan adanya modernisasi terhadap data administrasi 10 program PKK di Kabupaten Bantul. Semua data PKK harus di soft copy kan melalui google drive agar mempermudah pendataannya. Data PKK yang harus di soft copy kan meliputi Buku Wajib, Buku Bantu, Buku Data Kegiatan PKK Pokja 1-IV dan data lainnya sesuai form yang sudah disediakan."S" 

Komentar atas Pelatihan Digitalisasi Administrasi bagi Sekretaris / Bendahara PKK Kapanewon dan Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License