Penilaian Pilot Project Peduli Lingkungan Kalurahan Murtigading melalui Zoom Meeting

Aswin 21 Juli 2023 08:28:11 WIB

Murtigading (21/7/2023) Pokja IV TP PKK Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden melaksanakan Paparan tentang Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Lingkungan tingkat Nasional dengan menggunakan Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 6 Juli  pukul 16.30 WIB yang bertempat di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading.

Dalam Kegiatan tersebut, Ketua Pokja IV  TP PKK Kalurahan Murtigading Ibu Nastiti Rahayu menyampaikan Paparan tentang Kegiatan Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Lingkungan yang sudah  dilaksanakan di Kalurahan Murtigading. Selain Paparan, Kelengkapan Administrasi pendukung kegiatan juga disampaikan dalam pelaksanaan Zoom Meeting tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Ibu Dwi Joko Purnomo, S.Sn, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Ibu Ani Susiawati, SE selaku Ketua TP PKK Kapanewon Sanden, Perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Ibu Rahayu Triniji Suhesti, B.A selaku Ketua TP Kalurahan Murtigading serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari penilaian Pilot Project TP PKK Kalurahan Murtigading yang dilaksanakan oleh TP PKK Tingkat Nasional. diharapkan dengan adanya penilaian ini, Gerakan Keluarga Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Lingkungan bisa dilaksanakan dan diterapkan di Kalurahan Murtigading dengan baik."S"

Komentar atas Penilaian Pilot Project Peduli Lingkungan Kalurahan Murtigading melalui Zoom Meeting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License