Pembinaan dari PKK DIY Dalam Rangka Penilaian Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangg

Aswin 15 Juni 2023 10:45:47 WIB

Murtigading (15/06/2023 ) Sebagai warga kalurahan Murtigading tentunya kita perlu berbangga diri atas capaian dari TP PKK kalurahan Murtigading. TP PKK Kalurahan Murtigading ditunjuk untuk mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Lingkungan tingkat Nasional yang akan dilaksanakan secara Zoom pada tanggal 30 Juni 2023. Capaian tersebut tidak lepas dari peran serta TP PKK kalurahan Murtigading, semua Unsur Masyarakat, serta dukungan dari Pemerintah Kalurahan Murtigading.

Sebagai upaya persiapan dalam kegiatan lomba tersebut, TP PKK kalurahan Murtigading mendapat Kunjungan sekaligus pembinaan serta Evaluasi dan Monitoring dari Tim Pembina Pilot Project dari Pokja IV Kabupaten Bantul dan PKK Daerah Istimewa Yogyakarta.  Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 9 Juni tahun 2023 pukul 08.00 wib bertempat di ruang rapat kalurahan Murtigading.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Hj Emi Masruroh Halim, S.Pd beserta dengan Tim dan diterima oleh Ketua TP PKK Kalurahan Murtigading Ibu Rahayu Triniji Suhesti, BA. Selain itu dihadiri juga Perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Lurah Murtigading beserta jajaran Pamong Kalurahan, Ketua TP PKK Kalurahan dari Murtigading, Guwosari, Trirenggo, Palbapang, Panggungharjo, Wukirsari, Imogiri, Sendangsari, dan Tirtohargo

Kegiatan tersebut tentunya sangat bermanfaat sebagai wujud dukungan moril bagi Tim TP PKK kalurahan Murtigading dalam menghadapi Penilaian  Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Lingkungan tingkat Nasional. (S)

Komentar atas Pembinaan dari PKK DIY Dalam Rangka Penilaian Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangg

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License