KKN UAD Bersama PT Eagle Indo Pharma membagikan Produk Cap Lang GRATISS kepada warga Pucanganom I

Aswin 29 Agustus 2022 08:17:21 WIB

Murtigading (29/08/2022 ) Bersama PT. Eagle Indo Pharma, Kelompok KKN Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Bekerja Sama Untuk Membagikan Produk Cap Lang Secara Gratis Kepada Warga di Dusun Pucanganom 1 Kalurahan Murtigading.

Kelompok KKN Reguler Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta unit VI.B.2 bersama dengan PT. Eagle Indo Pharma (Cap Lang) bekerja sama dalam mengupayakan kesehatan masyarakat yang ada di Dusun Pucanganom 1, Murtigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta.

Pada tanggal 24/08 kelompok KKN UAD telah menerima sebanyak 3 kardus dari PT. Eagle Indo Pharma yang diwakilkan ketua unit VI.B.2. Produk tersebut akan dibagikan kepada warga di dusun Pucanganom 1 secara gratis untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan di musim peralihan seperti saat ini.

Selain itu Cap Lang juga meluncurkan produk baru dan bekerja sama dengan Balitbangtan untuk mengembangkan anti virus corona berbahan eucalyptus. Oleh karena itu, Balitbangtan akan mendistibusikan produk-produknya kepada masyarakat luas dengan bekerja sama dengan kelompok KKN unit VI.B.2.

Sebanyak 288 pcs Euca Roll On dan 144 Euca Inhalant sudah siap untuk dibagikan kewarga secara bertahap dengan harapan warga dapat terbantu dengan dibagikannya produk dari Cap Lang tersebut.(Yunita Setyaningsih)

Komentar atas KKN UAD Bersama PT Eagle Indo Pharma membagikan Produk Cap Lang GRATISS kepada warga Pucanganom I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License