KOORDINASI PENGUMPULAN SAMPAH OLEH MAHASISWA KKN UAD DAN PENGURUS SHODAQOH SAMPAH PUCANGANOM III  

Aswin 22 Agustus 2022 09:48:01 WIB

Murtigading (22/08/2022 ) KKN UAD bersama dengan pengurus shodaqoh sampah melakukan koordinasi terkait pengumpulan sampah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at, 19 Agustus 2022 di Posko KKN 96 Unit VII.B.2.

Koordinasi pengumpulan sampah ini dihadiri oleh perwakilan pengurus shodaqoh sampah dari masing-masing RT, yang dipimpin langsung oleh Ketua KKN dan Bapak Dukuh Pucangnom III. Tujuan dari kegiatan ini untuk menghidupkan kembali shodakoh sampah, yang dimulai dengan pengambilan sampah di setiap kantong sampah yang sudah terpasang di rumah warga, kemudian dilanjutkan dengan pemilahan sampah, penimbangan sampah, dan penjualan sampah. “Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi masyarakat Pedukuhan Pucanganom III”, ujar Teguh Ketua KKN. Kegiatan pengumpulan shodaqoh akan dilakukan setiap satu minggu sekali, yang dilakukan oleh mahasiswa KKN UAD bersama dengan pengurus shodaqoh sampah Pucanganom III. (Sella Arsada)

 

 

 

Komentar atas KOORDINASI PENGUMPULAN SAMPAH OLEH MAHASISWA KKN UAD DAN PENGURUS SHODAQOH SAMPAH PUCANGANOM III  

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Layanan online WhatsApp

Layanan Masyarakat

INSTANSI TERKAIT

  • Puskesmas Sanden Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul (0274) 6464295, 7466886
  • Polsek / Kepolisian Sektor Sanden Jl. Kalimundu Km 1.5 Sanden, Bantul (0274) 7101510
  • KUA / Kantor Urusan Agama Sanden Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul (0274) 7491435
  • Koramil / Komando Rayon Militer Sanden Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
  • Media Sosial

    Facebookyoutube

    Statistik Kunjungan

    Hari ini
    Kemarin
    Jumlah Pengunjung

    Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License