Sosialisasi Kantong Pilah Sampah

ekagustin 16 Agustus 2022 11:12:33 WIB

Murtigading (16/08/22). KKN Reguler 96 UAD mengikuti sosialisasi kantong pilah sampah anorganik di Kelurahan Murtigading pada 10 Agustus 2022.

Kelurahan Murtigading berkolaborasi dengan Universitas Ahmad Dahlan membantu terwujudnya Bantul Bersih Sampah 2025. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengelola sampah anorganik. Pada tanggal 10 Agustus 2022 mahasiswa KKN Reguler 96 UAD mengikuti sosialisasi kantong pilah sampah anorganik di Kelurahan Murtigading. Terdapat tiga kantong pilah sampah yang akan dibagikan ke warga Murtigading yaitu kantong pilah sampah untuk plastik dan sejenisnya; kertas dan sejenisnya; dan kaca, besi, dan lain-lain. (al)

_just

Komentar atas Sosialisasi Kantong Pilah Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License