Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Dusun Peciro

Aswin 15 Agustus 2022 11:50:00 WIB

Murtigading(15/08/2022) Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77, Warga Dusun Peciro, Murtigading, Sanden Adakan Lomba untuk Anak-Anak
Warga Indonesia saat ini sedang memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77. Di tahun ini, Indonesia mengusung tema yaitu "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat". Setelah tidak adanya kegiatan selama dua tahun, akhirnya masyarakat bisa kembali memeperingati hari kemerdekaan dengan mengadakan lomba yang hampir diaakan di semua daerah, termasuk di Dusun Peciro, Murtigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta.
Sejumlah lomba diadakan oleh pemuda dan peserta KKN di Dusun Peciro, Murtigading, Sanden. Mulai dari makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, pecah air dan memindahkan tepung ke ember. Mulai dari anak-anak dan remaja ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini.
Kegiatan seperti ini sangat mengundang antusiasme warga, karena sudah hampir dua tahun masyarakat tidak bisa bebas melakukan aktivitas. (Aditya Suryo, KKN Dusun Peciro VII C2)

Komentar atas Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Dusun Peciro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License