Safari Ramadhan 1443 H bertempat di Masjid Khoba Melati Kurahan II

Aswin 29 April 2022 11:25:37 WIB

Murtigading( 29/04/2022) Pemerintah Kalurahan Murtigading melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H bersama Pemerintah Kabupaten Bantul pada hari Senin(25/04) bertempat di Masjid Khoba Melati Kurahan II.

Hadir dalam safari Ramadhan Bupati Bantul ( H.Abdul Halim Muslih ),  Staf Ahli,Bagian Kesra, BPBD Kabupaten Bantul, Dinas Kebudayaan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Baznas Kabupaten Bantul, Panewu Sanden ( Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA ) beserta jajarannya dan Forkompimkap, Lurah Murtigading( Drs Sutrisno) beserta jajarannya dan jamaah Masjid Khoba Melati Kurahan II. Dalam safari tersebut dilaksanakan sholat Isya dan sholat tarawih berjamaah. Dilanjutkan ramah tamah bersama Bupati Bantul.

Komentar atas Safari Ramadhan 1443 H bertempat di Masjid Khoba Melati Kurahan II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License