Pembagian Bibit Padi di Kalurahan Murtigading

Aswin 18 Februari 2022 10:13:10 WIB

Murtigading(18/02/2022) Pemerintah Kalurahan Murtigading melaksanakan pembagian bibit padi pada hari Senin(14/02) bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading. Bibit padi dibagikan untuk kelompok tani yang berada di Kalurahan Murtigading. Pembagian benih padi dihadiri oleh Lurah kalurahan Murtigading Drs Sutrisno,selain itu Ulu Ulu Kalurahan Murtigading Budi Subawa dan Ketua Gapoktan H.Karyanta juga hadir dalam pembagian benih padi. Jumlah keseluruhan benih padi yang dibantukan untuk GAPOKTAN Murtigading sejumlah 4,2 ton. Bantuan benih padi ini di bagikan untuk 10 kelompok tani dan perolehan benih padi sesuai dengan luas Bulak garapan di setiap kelompok tani.

Dengan adanya bantuan benih padi untuk petani di wilayah Murtigading harapannya para petani dapat meningkatkan produktifitas hasil panen dan dapat memenuhi kebutuhan beras khususnya di wilayah Kalurahan Murtigading.Semoga bantuan benih ini dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan petani di Kalurahan Murtigading.

Komentar atas Pembagian Bibit Padi di Kalurahan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License