FPRB Desa Murtigading Terbentuk

Administrator 10 April 2017 10:46:17 WIB

Murtigading_Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Desa Murtigading telah di bentuk dan di kukuhkan oleh Lurah Desa Murtigading, Drs. Sutrisno di Balai Desa Murtigading pada Jum'at, 10 Maret 2017 jam 20.30 Wib ditandai dengan penyerahan SK dan penyerahan secara simbolis berupa seragam FPRB.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Bdan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul, Ketua FPRB Kabupaten Bantul, ketua FPRB Kecamatan Sanden, Muspika Kecamatan sanden, dan Pamong Desa beserta para anggota.

Adapun Ketua FPRB yang terpilih yakni Shobikhan, S. Ag dari Dusun Peciro, Sekretaris Hidayat (Staf Desa), dilengkapi dengan seksi-seksi. Dalam acara tersebut para pengurus diberikan pembekalan yang disampaikan oleh BPBD Kab. Bantul, FPRB Kab. Bantul, dan Lurah Desa.

Dengan terbentuknya pengurus FPRB diharapkan bisa mengurangi resiko dan tanggap terhadap adanya bencana.

Komentar atas FPRB Desa Murtigading Terbentuk

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License