Program Kerja Mahasiswa KKN UMY

Aswin 24 Januari 2022 14:40:28 WIB

Murtigading(24/1/2022)
Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melakukan presentasi kepada Pemerintah Kalurahan Murtigading tentang Program Kerja selama 1 bulan ke depan dalam rangka Peningkatan Program Masyarakat.
Presentasi dilaksanakan di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading pada pukul 09.00 WIB.
Mahasiswa dibagi menjadi 8 kelompok yaitu di Dusun Pucanganom I,Kurahan I, Kurahan II, Piring I,Piring II,Mayungan II, Sanden dan Bongoskenti.

Dalam presentasi menyampaikan tentang program kerja sesuai situasi, kondisi dusun meliputi potensi sumber daya alam, karakteristik dusun dan program yang dipandang perlu menunjang pembangunan di Dusun. Proker tersebut antaranya tentang pengembangan UMKM, kegiatan tentang pengolahan sampah dan kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat lainnya.

Diharapkan dengan adanya mahasiswa KKN UMY yang berada di Kalurahan Murtigading ini bisa bekerja sama dengan masyarakat dan bisa membantu warga di wilayah masing-masing.ASW

Komentar atas Program Kerja Mahasiswa KKN UMY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License