“Sosialisasi Pengisian Lowongan Kepala Seksi Pelayanan Desa Murtigading”

Administrator 10 April 2017 10:42:57 WIB

Panitia Pengisian lowongan Kepala Seksi Pelayanan Desa Murtigading telah melaksanakan Sosialisasi kepada warga masyarakat selama 3 hari yang bertempat di Balai Desa Murtigading. Selama sosialisasi tersebut Panitia Pengisian Lowongan Kepala Seksi Pelayanan mengundang Kepala Pedukuhan, Ketua RT, tokoh masyarakat, unsur lembaga dusun dan anggota Karang Taruna Dusun yang dibagi dalam 3 kring.

  • Kring I

Dukuh                   : DK. 01 – DK. 06

Hari / Tanggal       : Rabu, 22 Maret 2017

 

  • Kring II

Dukuh                   : DK. 07 – DK. 12

Hari / Tanggal       : Jumat, 24 Maret 2017

 

  • Kring III

Dukuh                   : DK. 13 – DK. 18

Hari / Tanggal       : Minggu, 26 Maret 2017

Materi sosialisasi disampaikan oleh Bapak Tyasna Tamtama, S. Pd, selaku ketua panitia. Adapun materi yang disampaikan adalah Perda No. 05 Tahun 2016 tentang Pamong Desa, Tata Tertib Pengisian Lowongan Kasi Pelayanan, Jadwal Pelaksanaan, dan persyaratan calon.

Dalam sosialisasi tersebut juga di sampaikan bahwa calon yang akan mengikuti seleksi tidak akan dipungut biaya apapun oleh Panitia.

Selain sosialisasi dalam bentuk rapat, Panitia juga melakukan sosialisasi dengan mobil keliling (woro-woro).

 

Komentar atas “Sosialisasi Pengisian Lowongan Kepala Seksi Pelayanan Desa Murtigading”

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License