Pembentukan Pengurus Kelompok Ternak Sapi Golok Gilik di Kurahan II

Aswin 18 Januari 2022 16:00:42 WIB

Murtigading(18/01/2022). Lurah Murtigading Drs Sutrisno menghadiri acara Pembentukan Kelompok Ternak Sapi Golok Gilik di Dusun Kurahan II pada Kamis(13/01).
Acara dihadiri perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul, BPP Sanden, Puskeswan Sanden, Lurah Murtigading, Dukuh Kurahan II, dan Ketua Kelompok Ternak Sapi Golok Gilik beserta anggota.
Perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian menyampaikan dukungannya terhadap kelompok ternak sapi di Dusun Kurahan II dan diharapkan untuk legalitas kelompok agar mendapatkan no register di Dinas terkait.
Dalam pertemuan disampaikan juga tentang kesehatan hewan dan tata cara dalam budidaya atau pemeliharaan hewan oleh perwakilan dari Puskeswan Sanden.(Asw)

Komentar atas Pembentukan Pengurus Kelompok Ternak Sapi Golok Gilik di Kurahan II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License