Pemberian PMT dan Penyuluhan Bagi Ibu Hamil

Aswin 20 Desember 2021 09:22:23 WIB

Murtigading (20/12/2021). Pemerintah Kalurahan Murtigading mengadakan Penyuluhan Bagi Hamil bertempat di Ruang Kalurahan Murtigading pada hari Jum'at(17/12/2021) dimulai pukul 13.00 WIB. Hadir dalam acara Lurah, Drs Sutrisno, Kamituwa Wahid Hidayat S.T dan Dr. Megawati Astuti dari Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia selaku narasumber dalam kegiatan ini.
Adapun tema dalam penyuluhan ini yaitu Kesehatan Ibu Hamil dan Masa Nifas Adaptasi pada Era New Normal. Narasumber menyampaikan tentang beberapa permasalahan yang dihadapi program kesehatan ibu dan bayi dalam masa pandemi Covid-19 . Selain itu juga menjelaskan kapan ibu hamil dapat mendapatkan vaksinasi Covid19 agar tidak mempengaruhi pertumbuhan pada janin.
Setelah penyuluhan acara dilanjutkan dengan Pemberian Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan bagi ibu hamil dimasa pandemi.Asw

Komentar atas Pemberian PMT dan Penyuluhan Bagi Ibu Hamil

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License