Pagelaran Wayang Kulit dan Pengajian, Dalam Rangka Merti Dusun Bongoskenti

Administrator 30 Maret 2017 15:49:44 WIB

Bongoskenti Murtigading – Dalam rangka Merti Dusun, warga Pedukuhan Bongoskenti Murtigading Sanden akan mengadakan Pengajian dan Pagelaran Wayang Kulit. Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Sabtu (8/4) dengan dalang kondang Ki Gether Pramuji Widodo dari Yogyakarta.

 Ketua Panitia Jumingin menginformasikan bahwa, “Kegiatan pagelaran wayang kulit akan mengambil Lakon : Durno Ngejowo. Dan acara ini bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Kab. Bantul dan dukungan semua warga Bongoskenti tanpa terkecuali.” tegas  Jumingin.

 “Acara juga akan dimeriahkan dengan Bazaar Produk UMKM Pedukuhan Bongoskenti, dan juga akan dibagikan Bubur Gratis pada saat Acara Goro-Goro,” imbuh Aris salah satu Panitia.

Komentar atas Pagelaran Wayang Kulit dan Pengajian, Dalam Rangka Merti Dusun Bongoskenti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License