BUMKAL MUrtigading Lestari Sambut Peserta Study Banding Wisata UMKM & Rumah Pilah Sampah

Aswin 26 November 2021 12:01:21 WIB

Murtigading(26/11/2021) Pemerintah Kalurahan Murtigading mendapatkan kunjungan Study Banding dari Pemerintah Desa Mandisari dan sejumlah kader Mandisari Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung pada Minggu(21/11).
Lurah Murtigading Drs Sutrisno menyambut secara langsung kunjungan tersebut bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading pada pukul 10.30 WIB. Dalam sambutannya Lurah Murtigading menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih atas silaturahminya ke kantor Kalurahan Murtigading dan berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa saling bertukar ilmu yang bisa bermanfaat untuk semuanya.
Kali ini Bumkal/Bumdes Murtigading Lestari yang mengelola setiap kunjungan tamu silaturrahim dan study banding memberikan Presentasi tentang Pengolahan Sampah dan UMKM yang dikelola Bumkal, Juga menyampaikan beberapa lokasi yang menjadi potensi unggulan di Kalurahan Murtigading yang akan dikunjungi nantinya. Adapun lokasi yang dikunjungi yaitu Kelompok UMKM Mawar Merah (Adrem Kis, Adrem Dewi, Adrem Satini) di Dusun Piring II dan dilanjutkan kunjungan ke Rumah Pilah Sampah di Dusun Piring I.
Acara berjalan lancar dengan penuh kearaban dan persaudaraan.

Komentar atas BUMKAL MUrtigading Lestari Sambut Peserta Study Banding Wisata UMKM & Rumah Pilah Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License