Kunjungan Study Banding dari Pemerintah Desa dan TP PKK Desa Salam Sari Kec Kedu Kab.Temanggung

Aswin 17 November 2021 08:36:27 WIB

Murtigading(17/11/2021) Pemerintah Kalurahan Murtigading mendapatkan kunjungan Study Banding dari Pemerintah Desa Salam Sari dan TP PKK Salam Sari Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung pada Jum'at (16/11). Lurah Murtigading Drs Sutrisno menyambut secara langsung kunjungan tersebut bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading pada pukul 10.30 WIB. Dalam sambutannya Lurah Murtigading menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih atas silaturahminya ke kantor Kalurahan Murtigading dan berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa saling bertukar ilmu yang bisa bermanfaat untuk semuanya. Selain itu, Lurah juga menyampaikan beberapa lokasi yang menjadi potensi unggulan di Kalurahan Murtigading yang akan dikunjungi nantinya. Adapun lokasi yang akan dikunjungi yaitu Kebun Kelengkeng di Dusun Sanggrahan, KWT Langen Sari di Dusun Piring I, UMKM Mawar Merah di Dusun Piring II dan Kebun Anggur di Dusun Piring I. 

Selain kunjungan ke lokasi, TP PKK Desa Salam Sari juga melihat administrasi PKK Khususnya POKJA III dalam hal "Aku Hatinya PKK".  

Komentar atas Kunjungan Study Banding dari Pemerintah Desa dan TP PKK Desa Salam Sari Kec Kedu Kab.Temanggung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License