Pelatihan Persiapan Pertemuan Tatap Muka Bagi Pendidik TK dan PAUD se-Murtigading

ekagustin 08 November 2021 11:14:01 WIB

Murtigading (08/11/21). Pada hari Sabtu (06/11) telah diadakan Pelatihan Persiapan Pertemuan Tatap Muka Bagi Pendidik TK dan PAUD se-Murtigading. Bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading, acara ini dihadiri oleh Lurah, Jagabaya, Kepala Puskesmas, TRC, dan Pendidik TK dan PAUD se-Murtigading. Acara yang dimulai C Murtigading sebagai narasumber.

Kepala Puskesmas Sanden memaparkan tentang tata cara pertemuan tatap muka yang aman minim resiko penyebaran covid. Selain harus menerapkan prokes, pendidik dan peserta didik juga harus dipastikan dalam kondisi sehat. Apabila merasa tidak sehat sebaiknya tidak masuk sekolah dulu.

TRC Murtigading memberikan materi tentang cara melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah. Pendidik yang akan melakukan penyemprotan diharapkan menggunakan APD sederhana seperti kaos tangan karet. Juga disampaikan takaran disinfektan yang akan dipergunakan.

Pada acara ini juga disampaikan bantuan berupa satu unit termometer 'Face thermometer', mini sprayer dan detol. Bantuan diserahkan secara simbolis dari Lurah ke salah satu pendidik. Masing-masing lembaga mendapatkan satu paket bantuan. (just)

Komentar atas Pelatihan Persiapan Pertemuan Tatap Muka Bagi Pendidik TK dan PAUD se-Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License