Monitoring dan Evaluasi dari Kapanewon Sanden

Aswin 29 Oktober 2021 10:29:01 WIB

Murtigading(29/10/2021), Monitoring dan Evaluasi dari Kapanewon Sanden bertempat di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading pada Kamis(28/10) dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara dihadiri oleh Panewu Sanden Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA , Panewu Anom Nanang Mujiyanto, S.STP beserta Tim Monitoring dan Evaluasi Kapanewon Sanden. Sedangkan dari Kalurahan Murtigading dihadiri oleh Lurah Murtigading,Bamuskal, Carik beserta Kasi/Kaur dan user.

Dalam Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi tersebut dibagi menjadi 3 Tim yaitu Tim Monev Perencanaan, Tim Monev Penata Usahaan dan Tim Monev Pelaksana Kegiatan. Dengan adanya Monev diharapkan dalam pelaksanaan Pembangunan Kalurahan bisa sinergis dan transparansi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pemerintah Kapanewon Sanden berharap ke Pemerintah Kalurahan Murtigading agar penyerapan dari Dana Desa tersebut bisa mencapai minimal 99% sampai dengan berakhirnya tahun anggaran dan terserap sesuai dengan perencanaan

Komentar atas Monitoring dan Evaluasi dari Kapanewon Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License