Sosialisasi Dana Desa dan Launching Bantul Bersama ( Bersih Sampah 2025)

Aswin 12 Oktober 2021 11:36:28 WIB

Murtigading(12/10/2021), Lurah Murtigading Drs Sutrisno dan Staff Pendamping BUMKal Terrina Pungky Septavega menghadiri acara Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa, Dana Intensif Kalurahan dan Launching Bantul Bersama ( Bantul Bersih Sampah 2025 ) yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bantul. Sosialisasi dilaksanakan di Hotel Grand Rohan Jogja yang beralamat di Jl Raya Janti Gedongkuning, Banguntapan Bantul dimulai pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam acara Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Hj.Emi Masruroh Halim, S.Pd, Panewu se Kabupaten Bantul, Lurah se Kabupaten Bantul, BUMKal dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Bupati Bantul launcing program Bantul Bersama ( Bersih Sampah 2025 ) untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bantul yang harmonis, sejahtera dan berkeadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI yang ber Bhineka Tunggal Ika. Dengan adanya program tersebut diharapkan masyarakat Kabupaten Bantul dapat meningkatkan kualitas lingkungan hidup,infrastruktur dan pengelolaan resiko bencana.

Komentar atas Sosialisasi Dana Desa dan Launching Bantul Bersama ( Bersih Sampah 2025)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License