Penyerahan dan Pembekalan Tim Verifikasi RKP-Kal Tahun 2022

Aswin 08 Oktober 2021 11:27:09 WIB

Murtigading(8/10/2021), Pemerintah Kalurahan Murtigading melaksanakan Pembekalan bagi Tim Verifikasi RKP-Kal Tahun 2022 di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading pada Rabu(6/10). Acara dibuka oleh Carik Murtigading Rio Afrizon Vidiantoro. Adapun narasumber dalam pembekalan Tim Verifikasi RKP-Kal Tahun 2022 yaitu dari Kapanewon Sanden dan TA Kabupaten Bantul.

Hadir dalam acara tersebut yaitu TA Kabupaten Bantul (Drs Edy Haryono, M.Pd), Panewu Sanden (Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA), Kepala Jawatan Praja Kapanewon Sanden (Budiyati, S.IP), Pendamping Kalurahan (Yulianti,S.Pd.T), Lurah Murtigading Drs Sutrisno, Ketua Bamuskal Drs Nur Raharjo, Tim Verifikasi dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan Penyerahan SK kepada Tim Verifikasi RKP-Kal tahun 2022 oleh Lurah Murtigading (Drs Sutrisno) dan dilanjutkan dengan Pembekalan Tim Verifikasi oleh Panewu Sanden (Deni Ngajis Hartono, S.STP) dan TA Kabupaten Bantul (Drs Edy Haryono, M.Pd).

Komentar atas Penyerahan dan Pembekalan Tim Verifikasi RKP-Kal Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License