Koordinasi Relawan Kalurahan Murtigading

Aswin 05 Oktober 2021 12:44:35 WIB

Murtigading( 5/10/2021), Pemerintah Kalurahan Murtigading melaksanakan koordinasi bersama Relawan FPRB Murtigading pada Senin(4/10) pukul 19.30 WIB- selesai bertempat di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading. Hadir dalam acara, Lurah Murtigading Drs.Sutrisno, Carik Murtigading Rio Afrizon Vidiantoro, Jagabaya Nur Hildan Dwi Putranta, Ketua FPRB Shobikan, S.Ag dan Relawan Kalurahan Murtigading.

Dalam sambutannya Lurah Murtigading Drs Sutrisno memberikan motivasi dan apreasiasinya kepada Relawan atas dedikasinya yang selalu siap siaga dalam penanganan Covid-19 di Kalurahan Murtigading.Dalam koordinasi untuk peningkatan penanganan Covid-19 di Kalurahan Murtigading membahas tentang peralatan yang perlu ditambah seperti meja jenazah stainless untuk rukhti basah dan lampu sorot untuk pemakaman malam.  Kemudian peralatan yang perlu ditambah untuk menghadapi musim hujan adalah jas hujan.

Semoga dengan diadakannya rakor ini akan  lebih mempererat silaturahmi dan meningkatkan kekompakan relawan dalam menghadapi penanggulangan bencana maupun pandemi Covid-19 di Kalurahan Murtigading.

Komentar atas Koordinasi Relawan Kalurahan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License