Turnamen Tenis Meja dan Catur se Kabupaten Bantul

Aswin 05 Oktober 2021 12:41:38 WIB

Murtigading(4/10/2021), Forum Warga Kabupaten Bantul bersama Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia  Kabupaten Bantul menggelar Turnament Tenis Meja Terbuka Terbatas bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading pada hari Sabtu(2/10). Selain Turnament Tenis Meja, digelar juga Turnament Catur Se Kabupaten Bantul.  Acara dibuka oleh Ibu Bupati Bantul Hj.Emi Masruroh Halim, S.Pd pada pukul 09.00 WIB. Dalam pembukaan Ibu Bupati Bantul dan Lurah Murtigading melakukan Ceremony Pembukaan dengan bermain tenis meja.

Turnament ini digelar selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk pencarian bibit atlet potensial. Jumlah peserta dalam turnament tenis meja sebanyak 126 dan untuk turnament catur ada 60 peserta.  

Hadir dalam acara ini, Ibu Bupati Bantul Hj.Emi Masruroh Halim, S.Pd,Panewu Sanden Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA, Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko, S.Sos, Panewu Srandakan Sarjiman,S.IP,ME, Panewu Pajangan Anjar Arintaka Putra, S.Sos,MM, Panewu Bambang Lipuro Roy Robert Edison Bonay, AP,MM, Ketua Korcab Warkaban Sanden Hj.Ulfah Isnaini S.Ag, M.Pd , Ketua seksi warkaban Bidang seni dan olah raga Dr. H. Sigit Mustofa Nurudin, ST. MM,  Lurah Murtigading Drs Sutrisno,Babinsa, Babinkamtibmas dan tamu undangan lainnya.

Komentar atas Turnamen Tenis Meja dan Catur se Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License