Dekontaminasi Kelompok Belajar di Kalurahan Murtigading

Aswin 04 Oktober 2021 08:40:44 WIB

Murtigading (4/10/2021), Dalam persiapan pelaksanaan tatap muka terbatas dan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19,  Tim Satgas TRC Murtigading melaksanakan giat dekontaminasi pada Jumat(1/10) di Kelompok Bermain ( KB )  se Murtigading. Adapun Kelompok Bermain yang sudah di dekontaminasi yaitu di :

  1. SPS Mawar Putih Ngentak
  2. KB Nurul Huda Pucanganom I
  3. KB Azzahra Trisigan II
  4. SPS Ceria Kurahan I
  5. KB Hadhanah Piring I
  6. KB Mayungan 33
  7. KB Menur Piring Jepit Kurahan II
  8. KB Pertiwi Mayungan 33
  9. KB IT Assalam Pucanganom III
  10. SPS Teratai Putih Kranggan

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kenyamanan kepada Guru dan Siswa selama pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar berlangsung. Meskipun sudah disterilkan diharapkan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Komentar atas Dekontaminasi Kelompok Belajar di Kalurahan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License