Vaksinasi Massal se Kapanewon Sanden

Aswin 30 September 2021 11:16:32 WIB

Murtigading(30/09/2021). Telah dilaksanakan Vaksinasi dosis 1 jenis sinovac untuk warga se Kapanewon Sanden pada Rabu(29/09) berlokasi di Aula Kalurahan Srigading. Sasaran pada kegiatan ini 1500 masyarakat umum. Vaksinasi dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB. Dalam Vaksinasi massal tersebut pihak yang terllibat antara lain dari Biro Tapem DIY, Dinas Kesehatan, Puskesmas Sanden, Relawan dari 4 Kalurahan, dan stake holder yang berkaitan.

Hadir dalam kegiatan ini Kanjeng Pangeran Haryo Yudonegara beserta Tim,  Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Desa ( Drs. Kurniantara, M.Si ), Panewu Sanden (Deni Ngajis Hartono, S.STP, M.PA). Lurah Srigading ( Ir.H. Prabawa Suganda ), Lurah Murtigading ( Drs Sutrisno),Lurah Gadingsari ( Mashuri) dan dari Kalurahan Gadingharjo diwakili oleh Kamituwa ( Nury Setyawan ).

Dalam kegiatan tersebut Kanjeng Pangeran Haryo Yudonegara mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini karena sudah banyaknya warga yang berantusias untuk vaksin di Kapanewon Sanden yang menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dalam pencegahan Covid-19 sehingga nantinya akan tercapai herd immunity khususnya di Kapanewon Sanden.

Komentar atas Vaksinasi Massal se Kapanewon Sanden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License