Kunjungan TP PKK Kalurahan Donotirto

ekagustin 24 September 2021 08:34:23 WIB

Murtigading( 22/09/2021),TP PKK Kalurahan Murtigading mendapatkan kunjungan dari TP PKK Kalurahan Donotirto dalam rangka Study Banding Program UP2K PKK Pokja 2 pada Senin( 20/09) bertempat di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading. Hadir dalam acara tersebut Lurah Murtigading ( Drs Sutrisno ), Jagabaya Murtigading ( Nur Hildan Dwi Putranta, S.P ) Kamituwa Donotirto (Fauzan Nurul Huda),  Jagabaya Donotirto ( Grandi S ) dan Ibu-Ibu Pengurus Pokja 2 UP2K PKK Kalurahan Murtigading dan Donotirto.

Harapan Lurah Murtigading ( Drs Sutrisno ) dengan adanya study banding ini TP PKK Kalurahan Murtigading dan TP PKK Kalurahan Donotirto bisa menjalin kerja sama dengan baik dan bisa saling mendapatkan ilmu yang bermanfaat. 

(Asw)

Komentar atas Kunjungan TP PKK Kalurahan Donotirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License