Layanan Posyandu Cempaka Putih Peciro

ekagustin 23 September 2021 11:38:24 WIB

Murtigading (23/09/21). Kader Posyandu Cempaka Putih Pedukuhan Peciro DK XVII hari ini, Kamis (23/9) membuka layanan Posyandu bagi balita. Bertempat di kediaman Dukuh Peciro (Mujiran) kegiatan ini diikuti oleh 11 balita. Layanan yang diberikan berupa penimbangan berat badan balita, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar lengan, pemgukuran lingkar kepala dan pemberian makanan tambahan bagi balita. Selain itu, pada hari ini juga ada pendataan bagi ibu hamil di wilayah Pedukuhan Peciro.

Kegiatan Posyandu Cempaka Putih rutin berjalan tanggal 23 setiap bulannya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tumbuh kembang balita di Pedukuhan Peciro dapat terpantau dan mendeteksi dini apabila ada baduta yang terindikasi stunting. (just)

Komentar atas Layanan Posyandu Cempaka Putih Peciro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License