Murtigading Sunday Morning "Senam Masal dan Pasar Hari Minggu"

Administrator 27 Februari 2017 09:39:50 WIB

Murtigading_ Relawan Desa Murtigading  persiapkan SUNMOR (Sunday Morning). Bekerjasama dengan Pemerintah Desa Murtigading dan Kecamatan Sanden, relawan desa murtigading mulai menyusun rincian kegiatan Sunday Morning. Relawan juga  bekerjasama dengan berbagai sponsor yang nantinya turut menjadi donatur dalam kegiatan Sunday Morning. Rencananya Sunday Morning atau pasar hari minggu ini akan dilaksanakan pada hari minggu, 5 Maret 2017. Sunday Morning kali ini bertempat di sepanjang jalan depan Balai Desa Murtigading sampai depan Magestoni Swalayan. Mengusung konsep Car Free Day, jalan akan di tutup mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 10.00WIB. Namun demikian setelah acara selesai, pelaku UKM tetap dapat berjualan sampai pukul 12.00WIB.

Berbagai kegiatan dipersiapkan untuk mendukung Murtigading Sunday Morning. Kegiatan Sunday morning akan dimeriahkan dengan Senam Massal, Ekskursi, Aneka Stand Kuliner Makanan, Bazaar Produk UMKM, Pasar Serba Ada dan Hiburan. Karena Murtigading Sunday Morning Baru digelar untuk pertama kali di lingkungan Desa Murtigading, bahkan di lingkungan Kecamatan Sanden, maka pendaftaran Senam masal dan Stand UKM tidak dipungut Biaya. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi UKM yang ada di daerah Desa Murtigading. Panitia juga membuka kesempatan bagi UKM di luar daerah Murtigading untuk ikut meramaikan stand Sunday Morning. Untuk pendaftaran Senam masal dan Stan UKM bisa langsung menghubungi CP : 085743333110, ditunggu paling lambat pada hari Jum'at, 3 Maret 2017.

 

 

Komentar atas Murtigading Sunday Morning "Senam Masal dan Pasar Hari Minggu"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License