Musyawarah Kalurahan RKP-Kal Tahun 2022 via zoom meeting

Aswin 06 September 2021 10:55:39 WIB

Murtigading(05/09), Badan Permusyawaratan Kalurahan ( Bamuskal ) Murtigading melaksanakan Musyawarah Kalurahan RKP-Kal Tahun Anggaran 2022 secara daring melalui zoom meeting. Musyawarah Kalurahan dipimpin langsung oleh Ketua Bamuskal, Drs Nur Raharjo dengan tamu undangan dari Unsur Kapanewon, Unsur Forkompimkap, Lurah dan Pamong Kalurahan, Bamuskal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Lembaga Kemasyarakatan serta unsur lain terkait Kalurahan. 

Adapun materi yang dibahas dalam Musyawarah Kalurahan ini yaitu tentang pencermatan RPJM Desa yang dijabarkan di dalam RKP-Kal Tahun 2022, yang disampaikan langsung oleh Lurah Murtigading Drs Sutrisno selaku pemateri dari Pemerintah Kalurahan. Dalam acara ini semua peserta mendapat kesempatan untuk menyampaikan masukan yang berkaitan dengan RKP-Kal Tahun 2022. Setelah hasil dari musyawarah disepakati dan disetujui kemudian di tuangkan dalam Berita Acara yang di tandatangani oleh Lurah Murtigading, Ketua Bamuskal dan Wakil Kelompok Masyarakat.

Semoga dengan disepakati RKP-Kal Tahun 2022 , anggaran dan kegiatan yang direncanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kalurahan Murtigading. 

 

 

Komentar atas Musyawarah Kalurahan RKP-Kal Tahun 2022 via zoom meeting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License