Doa Bersama dan Pemotongan Tumpeng Kalurahan Murtigading

Aswin 18 Agustus 2021 13:02:34 WIB

Murtigading(17/08), Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Pemerintah Kalurahan Murtigading melaksanakan kegiatan doa bersama di Pendopo Kalurahan Murtigading.  Hadir dalam acara ini Lurah Murtigading, Ketua Bamuskal, Pamong Kalurahan Murtigading dan relawan FPRB Murtigading. Doa bersama dipimpin oleh Kamituwo Murtigading ( Wahid Hidayat, S.T )

Dalam acara Doa bersama ini  Lurah Murtigading ( Drs. Sutrisno ) memberikan sambutan dan menyampaikan beberapa hal terkait pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini di wilayah Murtigading, yaitu agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Setelah doa bersama, acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Lurah Murtigading ( Drs Sutrisno ) yang kemudian diserahkan kepada Ketua Bamuskal Murtigading ( Drs Nur Raharjo ). Prosesi pemotongan tumpeng ini sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan bangsa kita yang ke 76. ( Aswin ) 

Komentar atas Doa Bersama dan Pemotongan Tumpeng Kalurahan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License