Koordinasi Pamong Kalurahan Murtigading

Aswin 10 Agustus 2021 12:31:29 WIB

Pada hari Selasa (10/08/2021 ),Pemerintah Kalurahan Murtigading mengadakan koordinasi rutin di Ruang Rapat Kalurahan Murtigading. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB dihadiri oleh Lurah, kasi, kaur dan Dukuh di 18 Pedukuhan se Kalurahan Murtigading.

Dalam Koordinasi ini Lurah Murtigading ( Drs Sutrisno ) menyampaikan beberapa hal di antaranya
1.Terkait Penanganan Covid 19 yang ada di wilayah Kalurahan Murtigading. Ditekankan kepada Dukuh untuk selalu berkoordinasi dengan satgas Pedukuhan agar terus memantau kondisi kesehatan warga khususnya yang terpapar covid 19 yang melakukan isolali mandiri di rumah.
2. Terkait dengan pembayaran pajak di Murtigading sudah mencapai 100% itu artinya warga Murtigading taat pajak dan di harapkan semakin kedepan masyarakat terus sadar untuk salah satu kewajibannya yaitu bayar pajak
3. Dalam peningkatan pelayanan publik khususnya covid 19, RS Panembahan Senopati akan membuka pelayanan pengisian tabung oksigen, untuk bisa mengakses pelayanan tersebut melalui pemerintahan di masing2 kapanewon. Untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan atau bisa hub. Ke bagian pelayanan RS panembahan Senopati.

 

Komentar atas Koordinasi Pamong Kalurahan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License