Silaturahmi dan Kunjungan dari FPRB Kabupaten Bantul ke FPRB Kalurahan Murtigading

Aswin 02 Agustus 2021 14:07:25 WIB

Murtigading ( 02/08).Pada Hari Senin, 2 Agustus 2021 FPRB Kalurahan Murtigading mendapatkan kunjungan dari Ketua FPRB Kabupaten Bantul ( Waljito, S.H ) beserta jajarannya dan perwakilan dari BPBD Kabupaten Bantul yang bertempat di Pos FPRB Kalurahan Murtigading.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Lurah Murtigading ( Drs. Sutrisno) beserta Jagabaya Kalurahan Murtigading ( Nur Hildan Dwi Putranta. S.P )  dan Ketua FPRB Kalurahan Murtigading ( Warjito )  beserta anggota. 

Kunjungan dan silaturahmi ini dilakukan dalam rangkaian kunjungan ke beberapa FPRB di Kabupaten Bantul. Dalam kesempatan kali ini FPRB Kalurahan Murtigading mendapatkan bantuan dari FPRB Kabupaten Bantul yaitu berupa APD, suplemen, dan masker. Bantuan diserahkan langsung kepada Lurah Murtigading ( Drs. Sutrisno ) dan Ketua FPRB Kalurahan Murtigading ( Warjito ) bersama anggota,  guna untuk mendukung Giat FPRB Kalurahan Murtigading selama pandemi Covid-19. 

Diucapkan terimakasih semoga bermanfaat untuk giat dan penanganan Covid-19 di Kalurahan Murtigading. 

Salam Sehat Selalu dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

 

Komentar atas Silaturahmi dan Kunjungan dari FPRB Kabupaten Bantul ke FPRB Kalurahan Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License