Pembagian Bantuan bahan Pangan Bagi Warga yang Melakukan Isolasi Mandiri

ekagustin 30 Juni 2021 13:54:50 WIB

Murtigading (30/06/21). Pemerintah Kalurahan Murtigading memberikan bantuan berupa bahan pangan kepada warga yang terkonfirmasi terpapar covid-19 pada Senin (28/06). Pembagian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang melakukan isolasi mandiri karena tidak bisa bebas beraktifitas di luar rumah. Warga yang diberi bantuan antara lain dari Pedukuhan Ngentak, Trisigan, Sanggrahan, Piring, Pucanganom II, Pucanganom III, Peciro, dan Kranggan.

Kami menghimbau agar masyarakat sekitar warga yang melakukan isolasi mandiri saling membantu dan tidak mengucilkan. Dan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri dihimbau agar memisahkan sampah infeksius (seperti tisu bekas dan masker bekas) di tempat sampah yang tertutup rapat atau dalam kantong plastik yang diikat sehingga tidak bercampur dengan sampah non-infeksius. Tujuannya agar virus covid-19 yang menempel di sampah tidat tersebar ke sekitar. (just)

Komentar atas Pembagian Bantuan bahan Pangan Bagi Warga yang Melakukan Isolasi Mandiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

WhatsApp

Layanan Masyarakat

INSTANSI TERKAIT

  • Puskesmas Sanden Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul (0274) 6464295, 7466886
  • Polsek / Kepolisian Sektor Sanden Jl. Kalimundu Km 1.5 Sanden, Bantul (0274) 7101510
  • KUA / Kantor Urusan Agama Sanden Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul (0274) 7491435
  • Koramil / Komando Rayon Militer Sanden Pucanganom, Murtigading, Sanden, Bantul
  • Media Sosial

    Facebookyoutube

    Statistik Kunjungan

    Hari ini
    Kemarin
    Jumlah Pengunjung

    Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License