Kunjungan TP PKK Kabupaten Bantul

ekagustin 30 Juni 2021 13:41:06 WIB

Murtigading (30/06/21). Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul beserta jajarannya berkunjung ke TP PKK Murtigading pada JUmat (25/06). Kunjungan ini dalam rangka persiapan Lomba Hatinya PKK yang akan diikuti oleh Pokja III PKK Kalurahan Murtigading. Tempat yang dikunjungi antara lain kebun Kelengkeng yang berada di Pedukuhan Sanggrahan, kebun nanas Bagong di Piring I, KWT di tiga titik yaitu di Pedukuhan Dagan, Pedukuhan Kurahan II dan Pedukuhan Piring I.

Kunjungan dimaksudkan untuk melihat sejauh mana persiapan Pokja III PKK Kalurahan Murtigading dalam menghadapi lomba Hatinya PKK. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat memberikan arahan dan masukan agar Pokja III PKK Kalurahan Murtigading dapat memperbaiki kekurangan dan lebih mematangkan persiapan setelah diberi pengarahan oleh TP PKK Kabupaten Bantul. Semoga saat lomba besok mendapatkan hasil yang terbaik. (just)

Komentar atas Kunjungan TP PKK Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License