Persyaratan Pengantar Akta Kematian
ekagustin 18 Mei 2021 11:42:21 WIB
Persyaratan Pengantar Akta Kematian antara lain:
- Keterangan Kematian dari Puskesmas/ Rumah sakit atau Pawartos Lelayu
- KTP asli jenazah
- KK asli jenazah
- KTP pelapor
- KTP 2 orang saksi
Setalah mendapatkan pengantar dari Kalurahan, Pemohon dapat melanjutkan permohonan pencetakan akta kematian melalui aplikasi Dukcapil Smart Bantul. Akta kematian dan KK baru akan dikirin via email dalam bentuk PDF untuk dapat dicetak secara mandiri. Apabila Pemoho tidak mempunyai fasilitas untuk mencatak mandiri, silahkan ke ruang pelayanan terpadu Kalurahan Murtigading untuk dibantu mencetak. (just)
Komentar atas Persyaratan Pengantar Akta Kematian
Formulir Penulisan Komentar
Layanan online WhatsApp
INSTANSI TERKAIT
TAUTAN
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Pengumuman Resmi Kalurahan Murtigading : Migrasi Sistem Informasi Desa & Peluncuran Website Baru
- BANNNER INFOGRAGIS APBKAL TA 2025
- BANNER INFOGRAFIS REALISASI APBKAL TA 2024
- Kegiatan ambulance Kalurahan Murtigading
- Posyandu balita padukuhan Pucanganom 3 bulan Februari 2025
- Posyandu Balita Pedukuhan Bongoskenti bulan Februari 2025
- Penyaluran BLT DD tahap Ke 1 dan 2 tahun 2025
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License











