Pertemuan UKM se-Bantul di Bongoskenti Murtigading

ekagustin 05 Februari 2021 09:48:11 WIB

Murtigading (31/01/2021). 

UMKM perwakilan dari 17 Kecamatan se Kabupaten Bantul mengadakan pertemuan yang bertempat di Outlet Peyek Pletre dan Telor Asin Bongoskenti pada hari Minggu ( 31/01).  Keputusan dalam pertemuan ini, ditetapkannya sebuah organisasi baru yaitu Gelora Bhakti, sebuah organisasi Non Provit/ sosial dimana anggota dalam organisasi ini adalah pelaku usaha yang mampu berkontribusi ilmu untuk maju dan berkelas. Yang nantinya bisa menjadi narasumber untuk memberikan pelatihan dan ilmu ke masyarakat di Kabupaten Bantul dan sekitarnya.

Adapun salah satu maksud dan tujuan didirikan Organisasi Gelora Bhakti  ini adalah untuk mempersatukan UMKM dari berbagai produk se Kab Bantul agar lebih dikenal di kalangan masyarakat, dinas-dinas di Kabupaten Bantul sampai ke tingkat Nasional. (Odswin)

Komentar atas Pertemuan UKM se-Bantul di Bongoskenti Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License