Pelantikan Pengurus Karang Taruna Bina Bhakti Kalurahan Murtigading

ekagustin 01 Februari 2021 08:07:43 WIB

Murtigading (31/01/21). Pada hari Minggu (31/01) Kalurahan Murtigading melaksanakan kegiatan pelantikan Pengurus Karang Taruna Bina Bhakti untuk periode masa bakti 2021 sampai dengan 2023. Bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading, acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini mengundang sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Kalurahan Murtigading dan dihadiri pula oleh perwakilan Karang Taruna se-Kapanewon Sanden serta dari Karang Taruna Kabupaten Bantul. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Lurah Kalurahan Murtigading (Drs. Sutrisno). Ketua terlantik, Aji Nugroho dalam sambutannya memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan pada masa jabatannya tahun 2021-2023. Selain itu ia juga meminta bimbingan dan arahan dari pemerintah Kalurahan Murtigading untuk kelancaran pelaksanaan program kerja.

 

Lurah Kalurahan Murtigading (Drs. Sutrisno) memberikan ucapan selamat dan memberikan arahan kepada pengurus Karang Taruna Bina Bhakti yang sudah dilantik agar tetap menjaga kekompakan dan semangat berorganisasi karena dengan berorganisasi akan terasa manfaatnya di dunia kerja kelak maupun di kehidupan bermasyarakat sehari-hari. (just)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License