Pemeriksaan Kesehatan Calon KPPS Desa Murtigading

ekagustin 16 Oktober 2020 09:01:14 WIB

Murtigading (14/10/20). Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Murtigading bersama dengan Puskesmas Sanden melakukan pemeriksaan kesehatan untuk calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Murtigading pada hari Rabu (14/10). Bertempat di Pendopo Desa Murtigading, pemerikasaan dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Pemeriksaan kesehatan meliputi pengukuran tinggi badan, berat badan, lingkar perut, tekanan darah dan kadar gula darah.

Anggota KPPS yang diperiksa sejumlah 147 orang dan yang bisa hadir hanya 127 orang. Untuk 20 orang yang belum melakukan pemeriksaan kesehatan dapat menyusul dengan mengikuti pemeriksaan kesehatan di Desa Srigading pada hari Sabtu (17/10) pukul 11.00 WIB. Hasil yang didapat berupa surat keterangan sehat dari dokter Puskesmas. Sebanyak 3 (tiga) orang calon KPPS yang melakukan pemeriksaan belum bisa diberikan surat keterangan sehat karena tekanan darah tinggi dan ada pula yang kadar gula darah terlalu tinggi. Mereka mendapatkan terapi terlebih dahulu di Puskesmas Sanden, setelah kondisi membaik baru dapat diberikan surat keterangan sehat. (just)

Komentar atas Pemeriksaan Kesehatan Calon KPPS Desa Murtigading

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License